Kamis, 03 September 2015

Sepakbola Permainan dan harian Kesehatan Anda

Di banyak bagian dunia lingerie sepakbola membangkitkan gairah besar dan memainkan peran penting dalam kehidupan individu penggemar, masyarakat lokal, dan bahkan bangsa; oleh karena itu adalah olahraga paling populer di dunia. Karena ini sering dijuluki Pastime Favorit Dunia.

Ada beberapa olahraga yang populer dan dipraktekkan di seluruh dunia. Sepakbola adalah sebagian besar permainan tim kendala dan konsentrasi, daripada permainan ledakan singkat dari intensitas dan pengulangan yang berfokus pada kinerja individu. Mungkin kita hanya tidak menghargai kualitas-kualitas sebanyak. Sepakbola menantang footy sebagai olahraga di mana kebanyakan orang tertarik, menurut Sweeney Sports 16 tahunan Laporan. Laporan-laporan ini telah mencatat hampir peningkatan terus-menerus dalam popularitas sepakbola sejak musim panas 1988-1989 berdasarkan berbagai langkah yang menarik, termasuk partisipasi, kehadiran, mendengarkan radio, menonton televisi dan media cetak pembaca.

Sebuah pertandingan sepak bola adalah menang atau kalah dalam upaya umum. Fakta sederhana ini, dikombinasikan dengan keinginan bawaan untuk menang, mengarah ke arah sosialisasi individu. Umumnya, anak-anak yang bermain olahraga tim secara sosial terintegrasi dengan baik, memiliki teman, memiliki lebih sedikit masalah dengan orang tua mereka dan menguasai krisis khas kanak-kanak dan remaja lebih mudah. Melalui olahraga mereka mereka telah memperoleh keterampilan manajemen konflik serta kemampuan untuk bertindak dengan menghormati orang lain. Karena popularitas sepak bola, anak-anak juga mengalami penerimaan sosial, pengakuan dan dukungan luar tim mereka.

Aktivitas fisik dapat membantu kondisi tubuh

Beberapa kegiatan meningkatkan fleksibilitas, beberapa membangun kekuatan otot dan beberapa meningkatkan daya tahan tubuh.

Beberapa bentuk kegiatan yang berkesinambungan melibatkan menggunakan otot-otot besar di lengan atau kaki. Ini disebut daya tahan atau latihan aerobik. Mereka membantu jantung dengan membuatnya bekerja lebih efisien selama latihan dan beristirahat.

Jalan cepat, lompat tali, jogging, bersepeda, cross country ski dan menari adalah contoh kegiatan aerobik yang meningkatkan daya tahan tubuh.

Keuntungan sehat

Sepak bola dapat menjadi latihan besar dan sangat menyenangkan. Manfaat kesehatan meliputi:

Meningkatkan kapasitas aerobik dan kesehatan jantung

Menurunkan lemak tubuh dan meningkatkan otot

Membangun kekuatan, fleksibilitas dan daya tahan

Meningkatkan kekuatan otot dan tulang

Peningkatan kesehatan akibat pergeseran antara berjalan, berlari dan berlari.

Manfaat lain

Ada banyak manfaat lain dari bermain olahraga tim seperti sepak bola. Misalnya:

Umumnya merupakan olahraga non-kontak

Mengajarkan koordinasi

Mempromosikan kerja sama tim dan berbagi

Mengajarkan Anda untuk berpikir on-the-go

Membantu meningkatkan keterampilan dalam konsentrasi, ketekunan dan disiplin diri

Adalah cara yang bagus untuk bertemu orang dan latihan dengan teman-teman

Dapat memberikan kesempatan untuk meningkatkan rasa percaya diri Anda dan harga diri, dan membantu untuk mengurangi kecemasan

Memerlukan sedikit peralatan sehingga dapat dimainkan di halaman belakang atau taman

Relatif mudah dipelajari, sehingga pemula dapat dengan mudah bergabung dalam pada menyenangkan dan bermain sepak bola dasar untuk rekreasi

Adalah olahraga internasional.

Sepakbola memberikan latihan kardiovaskular saat bekerja pada stamina, kekuatan dan daya tahan. Anda dapat membangun semangat tim dan bersenang-senang pada saat yang sama. Ini adalah 90% mental dan fisik 10%. Anda dapat menendang bola di sekitar, tapi itu pikiran Anda melakukan semua pekerjaan. Jadi melalui sepak bola Anda bisa membangun konsentrasi, yang benar-benar membantu jika Anda mulai muda.

Sepakbola adalah bentuk serba praktek karena itu membuat denyut nadi dan memiliki banyak tindakan-intensitas tinggi. Ketika Anda berlari, melompat dan mengatasi lawan Anda, Anda menggunakan semua serat otot Anda. Olahraga teratur melalui permainan ini menurunkan lemak tubuh dan meningkatkan otot. Olahraga ini membangun kekuatan, fleksibilitas dan daya tahan. Hal ini meningkatkan kekuatan otot dan tulang.

Beberapa kegiatan yang sangat bermanfaat bila dilakukan secara teratur:

jalan cepat, hiking, menaiki tangga, latihan aerobik.

jogging, berlari, bersepeda, mendayung, dan berenang.

kegiatan seperti sepak bola dan basket yang mencakup berjalan terus menerus.

Seragam sepak bola, kaus sepak bola dan seragam replika sepak bola tersedia di mysocceruniform.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar