Kamis, 30 April 2015

Over The Counter Jerawat Scar Solusi + Informasi Pada Acne Scars Setiap Penderita Harus Sadar!

Jika Anda memiliki tips menghilangkan ketombe jerawat ringan atau sedang, ada sangat mungkin bahwa Anda dapat menyingkirkan orang-orang jerawat dan jerawat tanpa meninggalkan bekas luka. Di sisi lain, jika kondisi jerawat Anda yang parah, itu sangat sulit untuk melakukannya tanpa bekas luka. Satu benar-benar dapat mengalami depresi dengan bekas luka ini karena mereka tinggal bersama Anda selamanya kecuali jika Anda menemukan cara untuk secara efektif mengobatinya. Dan metode pengobatan bisa mahal kecuali jika Anda dapat menemukan efektif dan terjangkau lebih solusi bekas jerawat counter.

Apa Penyebab Acne Scars?

Ini adalah pemahaman berharga apa yang dapat menyebabkan bekas jerawat untuk mengembangkan. Setiap kali seseorang mendapat jerawat parah, jaringan ditangani dengan cedera. Ketika jaringan terluka, tubuh bereaksi dengan mencoba untuk memperbaiki kerusakan dengan penggunaan sel darah putih dan molekul inflamasi. Tapi setelah perbaikan itu, tempat itu pada kulit Anda mungkin ditinggalkan dengan bekas luka. Guratan umumnya berkembang ketika ada hilangnya jaringan atau naik pembentukan jaringan. Dimana bekas jerawat prihatin, kehilangan jaringan adalah alasan umum.

Berbagai Jenis Acne Scars

Tidak semua bekas jerawat adalah sama - sebenarnya ada beberapa jenis. Ini termasuk bekas luka tertekan fibrosis, es pick bekas luka, makula atrofi, lembut, bekas luka dangkal atau mendalam dan folikel atrofi makula. Bekas luka fibotic depresi biasanya cukup besar dengan ujung yang tajam dan sisi curam. Es pick bekas luka biasanya terjadi di pipi. Mereka sedikit dan dengan sisi yang curam dan tepi kasar. Hal ini dapat lembut atau keras untuk menyentuh dan bisa dalam atau dangkal. Makula atrofi kecil ketika dikembangkan pada wajah tetapi dapat cukup besar ketika berkembang pada tubuh. Hal ini dapat muncul kebiruan. Tapi setelah cukup sementara warna akan berubah menjadi hampir persis dengan warna yang sama dengan kulit Anda. Lembut bekas luka dangkal atau mendalam lembut dengan miring tepi digulung pencampuran dengan kulit normal Anda. Folikel atrofi makula sering terjadi di bagian belakang atau dada seseorang dengan jerawat.

Beberapa Metode Pengobatan

Dermabrasi, peeling kimia, perawatan laser dan augmentasi jaringan lunak antara beberapa perawatan yang tersedia saat ini. Beberapa ini adalah mahal dan harus dikelola oleh dokter sedangkan yang lain tersedia sebagai solusi atas bekas luka jerawat counter.

Dermabrasi baik untuk melepaskan kedua lebih dalam dan hipertrofik luka karena lapisan dalam kulit dapat dicapai. Chemical peeling dapat meningkatkan kecil, bekas luka tertekan dan mungkin beberapa bekas luka besar. Perawatan laser bekas jerawat digunakan untuk mengobati bekas jerawat yang kompleks. Hal ini dapat sangat efektif pada beberapa pasien. Augmentasi jaringan lunak dapat memperbaiki beberapa bekas luka atrofi. Lemak subkutan atau kolagen disuntikkan di bawah bekas luka.

menyingkirkan bekas jerawat pasti tidak mudah. Meskipun ada beberapa solusi yang lebih meja bekas luka untuk memilih dari, tidak ada benar-benar dapat memberantas atau mencegah dari berulang. Berhati-hatilah dengan apa yang Anda pilih karena kimia tubuh setiap orang adalah berbeda dan dengan demikian, sementara solusi dapat bekerja untuk orang lain, hal itu mungkin tidak bekerja untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar