Minggu, 16 November 2014

Pada kurta piyama

Kurta piyama dapat dianggap sebagai pakaian Bikini Pantai tradisional India, tetapi ini tidak berarti bahwa mereka hanya pernah dikenakan saat acara-acara nasional khusus. Bahkan, jika Anda berjalan-jalan di India hari ini, Anda akan melihat bahwa masih ada beberapa pria India berkeliling mengenakan piyama kurta + panjang, mengalir shirt yang mencapai lutut dan celana kolor longgar dipakai bersama-sama.


Mereka mungkin terlihat sederhana, atau mereka mungkin memiliki beberapa bordir yang rumit meningkatkan penampilan mereka, tapi bagaimanapun, ada keanggunan tertentu untuk piyama kurta yang dapat dihargai oleh banyak orang. Pasangan ini dengan fakta yang tak terbantahkan bahwa piyama kurta memiliki reputasi untuk menjadi cukup nyaman, dan Anda akan memahami bagaimana pakaian tradisional ini masih bisa berkembang di zaman modern.

  Kombinasi gaya dan kenyamanan sangat mungkin apa yang membuat kurta piyama salah satu dari banyak simbol abadi kebudayaan India.
Tidur kaki: pernah bantal GEL run. Seberapa sering Anda menemukan diri Anda menatap kaki pria?

Ini adalah berita bagus bagi mereka yang membutuhkan lebih dari dua puluh empat jam dalam sehari! Waktu yang Anda buang ketika Anda ingin mencari wig renda sangat penting dan dapat digunakan untuk banyak tujuan lain, bukan dan ini adalah salah satu alasan mengapa Anda perlu memeriksa sumber terbaik pertama. Tidak akan sakit, dan kepala Anda tidak begitu besar.

Daya tarik bisa sangat kuat, dan laki-laki dan perempuan sama-sama akan menikmatinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar